Toko Bunga di Medan Florist

Selamat Datang di Toko Bunga Medan

Selamat Datang di Toko Bunga Medan

Kami hadir dikota medan untuk mempermudah anda melayani pemesanan dan pengiriman aneka model rangkaian karangan bunga untuk berbagai acara atau ucapan baik itu pesta kecil maupun acara acara besar.
Aneka ucapan rangkaian karangan bunga untuk di daerah kota medan,diantaranya:
1. Selamat Bahagia atau Happy Wedding: ini biasanya dipakai untuk acara pernikahan atau pesta adat bagi suku batak yang dominan atau biasa di pakai di kota medan ini.
2. Selamat Sukses atau congratulations: ini biasanya di pakai untuk acara peresmian suatu usaha yang akan dibuka,untuk acara pelantikan atau serah terima jabatan,acara ulang tahun instansi,daerah,merayakan ulang tahun seseorang,acara wisuda,acara syukuran memasuki kantor/rumah/instansi baru,acara kelahiran untuk penabalan nama,dll.
3. Turut Berdukacita: ini biasanya dipakai untuk mengucapkan belasungkawa kepada kerabat,teman,saudara,orang terdekat,orang yang disayangi untuk mengungkapkan rasa kehilangan.

Biasanya untuk di kota medan ini digunakan 2 model papan bunga berdasarkan ukurannya.
1.Ukuran standar dengan panjang 2,8 meter dan tinggi 1,8 meter untuk harga dalam kota biasanya dipatok dengan harga Rp.250.000 sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah dalam kota.
Jika untuk area jangkauan pengiriman yang agak jauh dari kota medan biasanya dikenakan ongkos kirim untuk transportnya. Untuk biaya tambahan ongkos kirimnya biasanya di hitung seberapa jauh jarak tempuh tujuan pengirimannya. Untuk info mengenai lengkapnya anda bisa menghubungi contact person di:
Hp.081396353338 bisa Call atau sms

2.Ukuran untuk yang satu lagi,di kota medan biasa disebut papan gandeng atau papan ukuran jumbo.
Mengapa ada ukuran seperti ini,biasanya untuk ucapan keterangan yang akan dicetak di papan bunga ucapannya maksimal untuk jumlah hurufnya perbarisnya maksimal jumlah hurufnya adalah 20 huruf perbarisnya,jadi jika sudah melebihi jumlah maksimal huruf tadi untuk di kota medan di pakai papan bunga yng ukuran jumbo itu tadi.
Nah untuk ukuran papan bunga yang ukuran jumbo itu tadi panjangnya 5 meter dan tingginya 1,8 meter dengan harga Rp.500.000 sudah termasuk biaya ongkos kirim untuk di dalam kota medan sendiri.

Bukan itu saja Toko Bunga Medan Asry Florist juga menyediakan untuk pemesanan rangkaian bunga segar seperti buket bunga mawar merah dan putih,bunga meja,bunga kransduka,bunga salib,dll sesuai keperluan anda tapi dengan catatan untuk pemesanan bunga segar sebaiknya dilakukan order 1 atau sebelum hari " H" pengirimannya dikarenakan kami harus konfirmasikan dulu dengan pemasok atau distributor bunga segarnya terlebih dahulu.

Nah,untuk keterangan bagaimana melakukan pemesanan di toko bunga kami adalah :
dilakukan order melalui contact form di keterngan diatas.
Setelah data data lengkap kami dapatkan akan kami konfirmasikan kepada anda.
Sebelum orderan anda di proses bagi anda yang berada diluar kota bisa melakukan pembayaran terlebih dahulu baru kemudian di konfirmasi kepada kami jika sudah ditransfer agar pembuatan orderan anda segera kami proses dan dikirimkan kealamat tujuan sesuai pesanan anda.
Untuk keperluan bukti administrasi anda nantinya photo karangan bunga anda,kwitansi beserta tanda terimanya akan kami kirimkan kepada anda bisa melalui email,bbm atau pos.
Kirimkan saja data lengkap untuk tujuan pengiriman berkas berkas tadi berupa alamat email atau alamat tujuan pos atau pin bbm anda.

Akhir kata kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami.
Semoga kerjasama anda terhadap kami bisa kami layani dengan sebaik baiknya.
Salam Sukses

Regards:
Bambang Hermanto
Perumahan Setia Budi
Kecamatan Tanjung Sari
Medan-Indonesia
Toko Bunga
Toko Bunga Medan published : April 17, 2013

Tambahkan Komentar

Disqus Comments